Kamis, 17 November 2011

Cara Mudah Mendapatkan Auto Backlink Gratis

Backlink Gratis
Untuk blog/website yang terbilang baru pasti sangat membutuhkan trafik yang tinggi agar blog / websitenya dapat terindeks di search engine google. Untuk itu diperlukan optimasi SEO. Ada beberapa cara untuk melakukan optimasi SEO, Salah satu cara adalah dengan melakukan optimasi SEO offpage. Seperti yang kita ketahui, cara untuk melakukan optimasi SEO offpage salah satunya adalah dengan memperbanyak jumlah backlink yang menuju ke blog / website kita. dengan banyaknya backlink diharapkan trafik blog/website kita bisa meningkat. 
Oleh karena itu boelshare ingin memberikan layanan backlink gratis (free auto Backlink) kepada blog/website sobat boelshare. Untuk mendapatkan Backlink gratis dari boelshare cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Copy kode Html dari SINI.
  2. Kemudian paste kode html tersebut pada blog/website sobat boelshare di mana saja (bisa di letakkan di sidebar, postingan, header, atau di footer). Maka akan muncul button banner seperti ini Free Auto Backlinks boelshare.blogspot.com 
  3. Setelah itu cukup klik button banner tersebut, secara otomatis sobat akan mendapatkan backlink gratis dari boelshare. jika url blog/website sobat sudah muncul di SINI pada "Last backlinks created" berarti sobat sudah berhasil membuat backlink untuk blog/website sobat.
  4. Sobat boelshare bisa membuat backlink tersebut kapanpun sobat mau, tanpa ada batasan.
Ingat Jangan menghapus/remove kode html tersebut dari blog/website sobat
okeh segitu saja, semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar